11.08.2008

Chatting tanpa butuh aplikasi


Memang sulit kalo kita disuruh untuk memprediksikan apa yang akan menjadi trend pada suatu saat nanti, begitu juga yang terjadi untuk saat ini. Bila dulu, jika kita ingin mengirimkan kabar atau mungkin menanyakan kabar yang letaknya agak jauh maka kita akan menggunakan surat sebagai medianya. Namun untuk saat ini trend itu sudah jauh ditinggalkan, dengan banyaknya bermunculan tekhnologi-tekhnologi baru dalam bidang komonikasi yang jelas telah memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan orang yang berada jauh dari kita.

Ada banyak pilihan yang dapat kita pilih mulai dari sms, nelpun bahkan chatting. Namun yang menjadi trend anak muda zaman sekarang apalagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar chatting merupakan trend baru untuk saat ini, namun tidak semua orang di negeri ini tahu bagaimana caranya chatting bahkan ada yang tidak tahu sama sekali tentang apa itu chatting. Hal ini disebabkan karena untuk melakukannya memang agak sulit, apalagi untuk melakukan nya kita membutuh kan aplikasi-aplikasi yang mendukung, misalnya bagi para pengguna YM harus menggunakan aplikasi yang mendukung layanan dari yahoo tersebut.
Namun sekarang teman-teman tidak perlu khawatir lagi karena sekarang dengan tidak menggunakan aplikasi pun teman-teman tetap bisa chatting dengan teman-teaman kalian, karena sekarang sudah ada web yang dapat melakukan chatting online tanpa harus menggunakan aplikasi apapaun. Dialah MEEBO, dengan menggunakan meebo teman-teman dapat chatting sepuasnya dengan menggunakan account yang teman-teman miliki, karena disana sudah tersedia berbagai macam tipe account yang dapat teman-teman pilih, so bagi yang ingin mencobanya silakan aja langsung mendarat di http://www.meebo.com atau bisa juga klik disini…





Share:

2 comments:

  1. @cerry
    ama-ama... jangan sungkan-sungkan untuk mampir lagi yaw........

    ReplyDelete