10.24.2008

Dapatkan domain dan hosting gratis di .co.cc

Sudah beberapa hari kakang pindah rumah…..
Betah ni rasanya di rumah yang baru he ( kok jadi ngelantur, maaf ya teman-teman)
Bagi teman-teman yang saat ini sedang bingung mencari layanan domain dan hosting yang paling murah sedunia, sekarang tidak perlu lagi pusing 7 keliling… Karena apa yang kita cari dan kita tunggu-tunggu selama ini sudah ada.

Ya bener sekali domain dan hosting gratis, kalo ada yang gratis kenapa harus bayar, ya kan?
Ok langsung aja……
Bagi teman-teman yang ingin memiliki domain dan hosting gratis caranya gampang banget. Hal pertama yang harus teman-teman lakukan adalah masuk ke halaman .co.cc yaitu di http://www.co.cc
Kalo udah mendarat disana, sekarang tinggal masukin domain yang teman-teaman inginkan di kolom yang disediakan dan jangan lupa untuk di cek ketersediannya. Kalo emang masih tersedia sekarang tinggal di setup aja….
Bagi teman-teman yang belum tahu cara setup nya bisa membaca postingan saya yang ada disini…
Namun yang perlu diperhatikan dari .co.cc yaitu jika teman-teman memiliki ID lebih dari satu di .co.cc, dan celakanya lagi bila hal itu diketahui maka dengan sepihak teman-teman akan di blacklist dan so pasti domain yang telah teman-teman buat tadi akan di hapus oleh .co.cc jadi berhati-hati lah……




Share:

2 comments: