7.10.2008

Daftarkan blog anda ke 40 Search engine sekaligus

Memang adanya search engine di dunia internet tidak dapat terpisahkan lagi, dengan adanya search engine dapat sangat membantu pekerjaan kita dalam mencari sesuatu di internet



Dapat kita bayangkan bila saja di internet tidak ada yang namanya search engine pasti akan membutuhkan waktu yang sangat panjang untuk hanya mencari satu artikel saja di internet....



Sebagai contoh coba teman-teman mengetikkan nama blog ini "kakang web" pasti teman-teman akan menemukan nama blog saya pada urutan url di search engine tersebut....

Tampil di search engine atau nama kerennya yaitu terindex akan menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi sebagian orang.......






Oleh karena itulah saya terinspirasi untuk membuat postingan ini



Baiklah untuk mendaftarkan blog teman-teman ke 40 search engine sekaligus tidaklah terlalu sulit, yang perlu teman-teman lakukan adalah cukup berkunjung ke alamat web berikut ini www.submitexpress.com atau bisa juga klik DISINI!!



Kalau udah sekarang tinggal klik tab FREE SUBMISSION atau juga bisa klik DISINI

Nah sekarang kalau udah nyampe disana sekarang tinggal isi deh data-data tentang blog teman-teman....



Kalau semauanya berjalan sesuai dengan rencana, sekarang yang tersisa hanya tinggal memencet kata submit....



Selesai deh....

Gampang bukan..... Happy blogging....
Share:

14 comments:

  1. mas saya mau daftar di serch enggin. tp saya bingung disana ada pilihan zip yang harus di isi saya isi apa ya? =))

    ReplyDelete
  2. itumah boleh diisi, juga boleh nggak disisi

    ReplyDelete
  3. waah makasih ya mas aku dah submit biar blog q cepat tkenal:D

    ReplyDelete
  4. saya sudah buat blog dan akan mendaftarkan blog,saya bingung apa mendaftar di serch engin apa tidak gratis ya.tretulis penagihan/pembayaran

    ReplyDelete
  5. @koleksi
    gratis kok, untuk saat ini daftar blog di search engine manapun masih gratis....

    so happy blogging

    ReplyDelete
  6. mas setelah saya daftar ada bannernya...
    saya psg atau tdk ya bannernya?
    balas di http://cool-nds.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kang kalau alamt td dah di daftarin di searc enggin.trus alamat dirubah apa harus daftar lagi,
    thx's

    ReplyDelete
  8. @COOL-NDS
    maaf.. baru jawab..

    kaga usah mas.. itu cuma optional aja...

    ReplyDelete
  9. @w3dy
    iya mas.. kalo alamat blog atau web anda telah diubah, ya kita harus daftar ulang, karena search engine belum mempunyai alamat web atau blog kita di data basenya meereke....

    ReplyDelete
  10. pagi kang wayan.kang kalau blog dah di daftarin ke submite exp,plus enggine google,yahoo,msn,dan submision.cuma kenapa di cari oleh google ttp gak bisa ketemu, jangankan pakai kata kunci pakai alamat lengkappun ttp gak ketemu,testimoni ke bbrp blog pun sudah,salahnya dimana ya ...kang.mohhon saranya..? kang blog dan artikelnya bagus,saya yakin dari bloger2 seperti anda akan lahir bloger2 indonesia yang berkawalitas..he...he..
    teruslah berkarya.. thx's

    ReplyDelete
  11. @wedygsmcdma
    memang mas... biasanya blog atau web yang sudah di daftarkan baru akan di index oleh google atau mesin pencari lainnya, berkisar antara beberapa jam atau bahkan beberapa bulan... jadi sabar aja yawww....

    terima kasih atas motivasi nya... he he he

    ReplyDelete
  12. setau ane cuma 20 search engine ternyata bisa juga nyampe 40, thanks gan infonya ditunggu kunjungan baliknya..

    http://infohackomputer.wordpress.com

    ReplyDelete
  13. @Portal..

    Tulisan ini sudah kadaluarsa gan.. hehe

    Makasi ya kungjungannya.

    ReplyDelete